Selasa, 22 April 2014

ATAP KANOPI | SPESIALIS KANOPI | KACA TEMPERED | CARPORT | TERAS | HARGA KANOPI KACA

Selamat Datang Di Womasindo
021 9210 6740 / 0812 1961 3666
Womasindo adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa pengerjaan eksterior dan interior. Kami mengerjakan berbagai macam produk atap kanopi tentunya KANOPI KACA, KANOPI RUMAH, ATAP KANOPI KACA, ATAP KACA VOID, ATAP CANOPY KACA CARPORT, KANOPI KACA RUKO, KANOPI KACA TEMPERED, ATAP KANOPI KACA RUMAH MINIMALIS, ATAP KACA TEMPERED, ATAP CARPORT, KANOPI KACA TERAS, KANOPI POLYCARBONATE. Selain itu kami juga menerima pemesanan KAWAT NYAMUK MAGNET, PINTU XPANDA, DAN PINTU KAWAT NYAMUK BAJA. Kami sudah berpengalaman dalam mengerjakan berbagai proyek dibidang eksterior interior baik skala besar maupun kecil dengan harga yang kompetitif.
Banyak proyek yang sudah kami tangani, baik proyek dalam kota, luar kota, maupun luar Jawa. kami sangat mengedepankan sisi pelayanan yang terbaik serta hasil pengerjaan yang maksimal untuk kebutuhan eksterior dan interior anda.

Visi : Menjadi MARKET LEADER di bidang pengerjaan eksterior dan interior untuk skala Lokal maupun Global, namun tetap mengedepankan aspek Kualitas Pelayanan serta hasil pengerjaan yang Maksimal.

Misi : Senantiasa berinovasi seiring perkembangan jaman serta tetap menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan dan hasil yang terbaik.

CONTOH BERBAGAI MACAM MODEL KANOPI

                                                                               KANOPI KACA

Pemasangan atap kaca

Kanopi kaca atau di sebut canopy kaca adalah produk  kaca  overhead  yang  akan memberikan  perlindungan  dari sinar matahari yang  berbahaya  dan  tetesan air hujan yang sangat dingin. Kanopi kaca adalah salah satu solusi cara yang paling tepat dan sempurna sekaligus untuk menambahkan  gaya dan keindahan kebagian luar bangunan apapun,Kanopi kaca stsu di sebut canopy kaca tidak menghalangi dunia  luar akan tetapi bisa memperindah  bangunan  dan  mengurangi  panas  sehingga  rumah anda akan menjadi  nyaman dan elgan. Untuk struktur kanopi kaca yang biasa kami paplikasikan menggunakan rangka besi holo atau besi WF dengan atap menggunakan kaca tempered.

KANOPI KACA TEMPERED

kanopi dengan menggunakan atap kaca
Finising atap kanopi kaca tempered

Kanopi kaaca tempered ( canopy kaca tempered )adalah produk  kaca  overhead  yang  akan memberikan  perlindungan  dari sinar matahari yang  berbahaya  dan  tetesan air hujan yang sangat dingin. Kanopi kaca tempered adalah salah satu solusi cara yang paling tepat dan sempurna sekaligus untuk menambahkan  gaya dan keindahan kebagian luar bangunan apapun,Kanopi kaca tempered ( canopy kaca tempered ) tidak menghalangi dunia  luar akan tetapi bisa memperindah  bangunan  dan  mengurangi  panas  sehingga  rumah anda akan menjadi  nyaman dan elgan.

ATAP KANOPI KACA
   

atap kanopi kaca
Atap kanopi kaca yang bagus ( atap canopy kaca ) merupakan   produk   kaca  overhaet   yang   menawarkan   perlindungan   dari   sinar matahari yang sangat berbahaya  atau tetes hujan  yang   dingin. Atap kanopi kaca ( atap canopy kaca ) adalah salah satu cara  sempurna  untuk menambahkan gaya dan  fungsionalitas ke banguan atau luar  bangunan apapun. Atap kanopi kaca tidak mengalangi dunia luar. Akan  tetapi ia akan memberikan  keteduhan dan mengurangi  panas sehingga mereka membuat investasi besar  terutama  untuk  bangunan  rumah  anda.

ATAP KACA VOID


Atap void kaca
Aatap void kaca
Model desain di bawah berikut adalah foto dari produk void atap kaca rumah minimalis lantai dua yang bagamana kita mampu memanfaatkan lahan secara maksimal meskipun ukuran yang sangat minim. Karena itulah kita harus paham betul devinisi dan konsep rumah bernuansa minimlais agar nantinya kita benar - benar tau dalam membuat konsep desain kanopi atap void yang akan kita gunakan dan tidak seharusnya hanya bisa ikut ikutan saja. Atap kaca void dapat di paplikasika dan sangat cocok untk sebuah bangunan rumah, ruko, kantor, gedung, mall, villa, mess pabrik, kave, apartemaen dan restoran.

Harga kanopi kaca rumah minimalis 2015.
Perusahann womasinao  selain memberikan desain atau foto model kanopi juga akan memberikan daftar harga kanopi kaca per meter persegi terutama untuk harga kanopi kaca daerah jakarta, harga kanopi kaca daerah tangerang, harga kanopi kaca daerah bekasi atau harga kanopi kaca bogor. Untuk itu kami sebagai pekerja atau wakil dari perusahaan womasindo akan mengulas mengenahi tentang update harga kanopi kaca tempered 12mm, harga kanopi kaca tempered 10mm, harga kanopi kaca tempered 8mm, harga kanopi kaca biasa/polos. kemudian sebelum anda ingin memutuskan untuk beli atau memesan kanopi alangkah baiknya anda baca dulu artikel yang di bawah atau buka dulu halaman cara pemesanan. Supaya nantinya tidak akan terjadi kesalahan dalam pemesanan pada produk kami.
 

2 komentar:

  1. Atap kanopi kaca tempered
    https://www.youtube.com/watch?v=EWh0HebiFtA
    https://www.youtube.com/watch?v=gJYTBi2v39I

    BalasHapus
  2. Kanopi kaca
    Atap kaca
    Kanopi kaca tempered
    https://www.youtube.com/watch?v=gJYTBi2v39I
    https://www.youtube.com/watch?v=EWh0HebiFtA

    BalasHapus